pesan

Friday, August 05, 2005

Pesan-Pesan Kakak

Dari Kakak2 Nih !
-----------------
“Wejangan2 buat kamoe2 anak baru”

NIM : G2A004116
Pesan : Beware of Anatomi !! banyak2 doa n cari wangsit yach !

NIM : G2A004050
Pesan : Buat ade2, nyante aja ! alon2 asal kelakon !

NIM : G2A004020
Pesan : poko'nya harus terus semangat en siap mental !!!Siap
nerima nilai A en musti siap juga nerima nilai E, OK !!!

NIM : Dita '04
Pesan : Flu burung, busung lapar @ NTB, polio ... tugas kalian
menumpuk, teman2 !!! keep rockin' yah !

NIM : G2A004023
Pesan : Hidup adalah perjuangan !!! Siap2 berada dalam roda
yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah !!!

NIM : Arie_dizast '04
Pesan : hua...(4x) de' siap2 aje, bangun jam 5 pagi, pergi jam
7 pagi, pulang pun jam 7 pagi eh... malem dink ! bagi yang gendut bisa kurus, yang kurus tambah gendut. Kalo bisa yang gendut biar tambah gendut, jadi aturlah diet kalian. BMI harus normal, RBW sekitar 20 %. Ikut fitness kalo perlu. O iya, ikut lari pagi ama saya ... y !

NIM : Uni '04096
Pesan : Halo... de... welcome to the FK. Pesan aku, jangan lupa
banyak berdoa, syukur, belajar n jangan sungkan2 nanya sama kakak kelas, karena... ada pepatah bilang "kurang bertanya sesat di jalan, banyak nanya gak tau malu" he...he...he ^_^ good luck yach !

NIM : 4034
Pesan : Mahasiswa FK EQUIVALENT dengan belajar! Kalau
ingin jadi mahasiswa yang BENAR2 menyandang gelar
"MAHA",JANGAN HANYA berkutat dengan diktat2
kuliah!

NIM : G2A004065
Pesan : Welcome to the real life ... satu hal yang pasti,
kegagalan ama kesuksesan itu bersaudara, siap2
ngadepin keduanya ! jangan neko2 ... siap tempur !
berusaha n berdoa itu bersaudara ... siap2 ngelakuin
Keduanya !

NIM : '4145
Pesan : Di FK itu "serius tapi serius"!! jadi, pas blajar
serius,pas nyante juga harus serius seneng2 nya ....
hehehehe........

NIM : 4124
Pesan :Sugeng rawuh....Wilujeng sumping...Masuk kampus
Baru, bakal nambah temen baru!! Ganong, Guyton,
Sobotta, Yokochi, diktat anatomi yg segambreng2
Ingak!! Motto belajar di EFKA: NO STRESS!!
BANYAK BERSYUKUR!! KUATIN DOA!! so..pasti..

NIM : G2A003158
Pesan : Ayo, siapkan diri, hati, de-el-el karena banyak yang
akan kita lakukan disini, ingat, awal yang baik insya
Allah akhirnya juga baik

NIM : G2A 004069 (G)
Pesan : Di FK semua hal g bisa lo tinggal! Ya, mainnya, ya, belajarnya, semuanya harus dengan sepenuh hati, biar g kesusahan

NIM : G2A004059
Pesan : Poko’e jangan gampang putus asa … harus berjuang sampe akhir karena yang pentimg adalah prosesnya


NIM : G2A004047
Pesan : Gak semua yang lo denger itu bener !!! semangat …
belajar harus, gaul jalan terus ... ganbatte kudasai !

NIM :G2A004006
Pesan : We Born to Win,We Born to be a Winner
Greet this day with love in your heart