pesan

Friday, August 05, 2005

Pesan-Pesan Kakak

Dari Kakak2 Nih !
-----------------
“Wejangan2 buat kamoe2 anak baru”

NIM : G2A004116
Pesan : Beware of Anatomi !! banyak2 doa n cari wangsit yach !

NIM : G2A004050
Pesan : Buat ade2, nyante aja ! alon2 asal kelakon !

NIM : G2A004020
Pesan : poko'nya harus terus semangat en siap mental !!!Siap
nerima nilai A en musti siap juga nerima nilai E, OK !!!

NIM : Dita '04
Pesan : Flu burung, busung lapar @ NTB, polio ... tugas kalian
menumpuk, teman2 !!! keep rockin' yah !

NIM : G2A004023
Pesan : Hidup adalah perjuangan !!! Siap2 berada dalam roda
yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah !!!

NIM : Arie_dizast '04
Pesan : hua...(4x) de' siap2 aje, bangun jam 5 pagi, pergi jam
7 pagi, pulang pun jam 7 pagi eh... malem dink ! bagi yang gendut bisa kurus, yang kurus tambah gendut. Kalo bisa yang gendut biar tambah gendut, jadi aturlah diet kalian. BMI harus normal, RBW sekitar 20 %. Ikut fitness kalo perlu. O iya, ikut lari pagi ama saya ... y !

NIM : Uni '04096
Pesan : Halo... de... welcome to the FK. Pesan aku, jangan lupa
banyak berdoa, syukur, belajar n jangan sungkan2 nanya sama kakak kelas, karena... ada pepatah bilang "kurang bertanya sesat di jalan, banyak nanya gak tau malu" he...he...he ^_^ good luck yach !

NIM : 4034
Pesan : Mahasiswa FK EQUIVALENT dengan belajar! Kalau
ingin jadi mahasiswa yang BENAR2 menyandang gelar
"MAHA",JANGAN HANYA berkutat dengan diktat2
kuliah!

NIM : G2A004065
Pesan : Welcome to the real life ... satu hal yang pasti,
kegagalan ama kesuksesan itu bersaudara, siap2
ngadepin keduanya ! jangan neko2 ... siap tempur !
berusaha n berdoa itu bersaudara ... siap2 ngelakuin
Keduanya !

NIM : '4145
Pesan : Di FK itu "serius tapi serius"!! jadi, pas blajar
serius,pas nyante juga harus serius seneng2 nya ....
hehehehe........

NIM : 4124
Pesan :Sugeng rawuh....Wilujeng sumping...Masuk kampus
Baru, bakal nambah temen baru!! Ganong, Guyton,
Sobotta, Yokochi, diktat anatomi yg segambreng2
Ingak!! Motto belajar di EFKA: NO STRESS!!
BANYAK BERSYUKUR!! KUATIN DOA!! so..pasti..

NIM : G2A003158
Pesan : Ayo, siapkan diri, hati, de-el-el karena banyak yang
akan kita lakukan disini, ingat, awal yang baik insya
Allah akhirnya juga baik

NIM : G2A 004069 (G)
Pesan : Di FK semua hal g bisa lo tinggal! Ya, mainnya, ya, belajarnya, semuanya harus dengan sepenuh hati, biar g kesusahan

NIM : G2A004059
Pesan : Poko’e jangan gampang putus asa … harus berjuang sampe akhir karena yang pentimg adalah prosesnya


NIM : G2A004047
Pesan : Gak semua yang lo denger itu bener !!! semangat …
belajar harus, gaul jalan terus ... ganbatte kudasai !

NIM :G2A004006
Pesan : We Born to Win,We Born to be a Winner
Greet this day with love in your heart

3 Comments:

  • At 11:39 PM, Blogger edandres9449 said…

    i thought your blog was cool and i think you may like this cool Website. now just Click Here

     
  • At 11:58 AM, Blogger davegibson07448491 said…

    Do you want free porn? Contact my AIM SN 'abunnyinpink' just say 'give me some pics now!'.

    No age verification required, totally free! Just send an instant message to AIM screen name "abunnyinpink".

    Any message you send is fine!

    AIM abuse can be reported here.

     
  • At 4:42 AM, Blogger louisjones61474436 said…

    Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

    Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

    Get these Degrees NOW!!!

    "BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

    Get everything within 2 weeks.
    100% verifiable, this is a real deal

    Act now you owe it to your future.

    (413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

     

Post a Comment

<< Home